Perangkaum.net

Perang Kaum, permainan online gratis berbasis browser

Register Now

bisnis internet

Senin, 06 September 2010

Pembunuh Trojan Virus

Semua udah tau Trojan Virus ga? Ga tau? ya udah aq jelaskan.
Trojan merupakan salah satu virus yang sifatnya adalah sebagai spyware. beberapa contoh trojan adalah keylogger, trojan ini mampu membaca apapun yg diketikkan oleh user diatas keyboard. Sadiz ga? ya iya donk TRojan gitu loh...haha~ makanya banyak yang menyalahgunakan fungsi dari trojan yang mampu menjadi spyware handal itu. Dan yang paling mengesalkan virus trojan selalu bermunculan dan sering melakukan update diri sehingga semakin sulit untuk dilacak oleh antivirus yang hanya update 1 hari sekali, sedangkan trojan bisa berkali-kali dalam sehari. Mantab kan? hehe.


Namun, seiring berjalan waktu akhirnya ada juga software yang mampu membunuh sampai menewaskan virus trojan namanya ya Trojan Killer. Software ini mampu membunuh trojan meskipun dia mengupdate diri karena meskipun di update code pembuatan virus pasti masih menyamai dahulunya sehingga software ini tetap mampu membunuh virus trojan yang baru sekalipun. Tertarik mencoba?

Nih, silahkan diunduh deh.

Gratisss!

Download Trojan Killer

Ayo kita bersihkan dan usir Trojan dari komputer kita biar aman gitu.

hahaha~

Have Fun all.
Ferdi Limoang ( admin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf agar tidak mengomentari Blog saya dengan nada-nada yang berbau Porno, SARA dan yang melanggar undang-undang karena akan saya hapus. Maaf, Tolong untuk tidak melakukan Copy paste secara sembarangan. Sertakan label http://www.Comsolutioncenter.blogspot.com setiap kali anda melakukan copy paste isi blog saya. Terima kasih