Perangkaum.net

Perang Kaum, permainan online gratis berbasis browser

Register Now

bisnis internet

Jumat, 10 September 2010

Ashampoo Internet accelerator

Ashampoo Internet accelerator adalah freeware yang berguna untuk meningkatkan performa dan memaksimalkan performa internet dikomputer anda sehingga koneksi di komputer anda sepenuhnya maksimal. Aplikasi ini bukan menambah bandwitch kecepatan internet tetapi hanya memaksimalkan bandwitch internet di komputer anda sehingga anda tidak merasa dirugikan.

saya sudah mencoba aplikasi ini dan hasilnya luar biasa, awalnya sebelum memakai software ini kecepatan internet saya hanya kisaran 5-10 kb/s namun setelah saya pakai aplikasi ini meningkat menjadi 100 kb/s ini diluar dugaan, dan setelah saya cek ternyata internet saya diserang oleh netcut sehingga bandwitch saya menurun...hahaha~ akhirnya saya handle semuanya dan beres deh...sekarang saya bisa mengupdate blog ini dengan cepat dan dijamin selalu updated.

Mau coba softwarenya aku kasih deh...GRATISSS!!!

Download Ashampoo Internet accelerator


Semoga bermanfaat.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf agar tidak mengomentari Blog saya dengan nada-nada yang berbau Porno, SARA dan yang melanggar undang-undang karena akan saya hapus. Maaf, Tolong untuk tidak melakukan Copy paste secara sembarangan. Sertakan label http://www.Comsolutioncenter.blogspot.com setiap kali anda melakukan copy paste isi blog saya. Terima kasih